KECAMATAN LUAK

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Forkopimca Edukasi Panitia PILWANAG

Admin
Senin, 21 Maret 2022
240 Dibaca
...

Kec. Luak. Pesta demokrasi tingkat nagari akan dilaksanakan Berbagai tahapan untuk menghelat pesta demokrasi Pemilihan Walinagari (Pilwanag) tersebut sudah dilakukan salah satunya sebagai Tugas Pokok dan Fungsinya Forkopimca Luak lakukan edukasi terhadap panitia pemilihan wali nagari.

Jelang Pemilihan Wali Nagari serentak tahun 2022 pada bulan Mei mendatang, camat Luak panggil sedikitnya lebih kurang 40 (empat puluh) Orang Panitia Pemilihan Wali Nagari guna terima Edukasi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilwanag Rabu (16/03/2022) di Aula Kantor Camat Luak.

Tampak hadir Kapolsek Luak, Danramil 04 Luak, Kepala Puskesmas Mungo, Kua Luak, Wali Nagari, Panitia Pilwanag, Linmas, Tokoh masyarakat di 3 Nagari yang akan melaksanakan Pemilihan Wali nagari serentak yaitunya Nagari Mungo, Nagari Sungai Kamuyang dan Nagari Tanjuang Haro sikabu-kabu Padang Panjang.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Luak RICKY EDWAR, S.Sos menyampaikan kegiatan ini sangat penting kita laksanakan sebelum pemilihan serentak wali nagari karena sekarang kita masih dalam masa pandemi covid – 19

Dengan di terbitkannya Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor : 140/43/Bup-Lk/I/2022 Tentang Hari Dan Tanggal Pemungutan Suara, Tahapan Pelaksanaan Serta Penetapan Nagari Peserta Pemilihan Wali Nagari Serentak Di Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2022 maka rangkaian tahapan Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2022 resmi di mulai. Pemerintah telah menetapkan hari pemungutan suara jatuh pada hari Rabu Tanggal 25 Mei 2022.

“ Kita sama-sama mengetahui pelaksanaan Pilwanag serentak dimasa pandemi, maka jauh-jauh hari ini kita harus mempersiapkan segala sesuatunya” ucapnya

Mari sukseskan pilwanag nanti, khusus panitia jangan sampai ada yang memihak kepada salah satu calon dan jalankan prokes covid 19 dengan harapan jangan sampai terjadi penyebaran covid 19,” katanya. (arhye.Adm).

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback