KECAMATAN LUAK

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

LAKUKAN SERTIJAB, BUPATI INGATKAN CAMAT

Admin
Selasa, 18 Januari 2022
456 Dibaca
...

Kec.Luak. Sebagai tindak lanjut dalam mengawali tahun 2022 Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt, bandaro, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota telah melakukan mutasi, Rotasi berupa promosi dan rotasi sebanyak 38 pejabat struktural baru di sejumlah unit kerja, termasuk jua didalamnya jabatan Camat Luak yang sebelumnya di Jabat oleh Drs. MUFTIL WAHYUDI di Gantikan oleh RICKY EDWAR, S.Sos berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor : 821/42/BKPSDM-LK/2022 tanggal 3 Januari 2022 yang lalu.

Acara serah terima jabatan yang dihadiri lansung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt, bandaro yang didampingi lansung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Nevi Sarifudin jua tampak hadir para undangan Kepala BPTU HPT Padang Mengatas, Danden Zipur 2 PS, Danramil 04 Luak, Kapolsek Luak, Kepala OPD, mantan-mantan Camat luak UPT/UPTD se Kecamatan Luak, wali Nagari, Bamus, Bundo kanduang, PKK, Perangkat nagari dan beberapa tokoh masyarakat. Pada senin (17/1/2022) di Aula Kantor Camat Luak

Drs. Muftil Wahyudi sekalu Camat Luak yang lama menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh unsur Forkopimca, UPTD dan seluruh elememen masyarakat Kecamatan Luak

“ kami sangat berterima kasih kepada semua unsur Forkopimca, UPT, Wali Nagari, bamus, LKAAM teruma rekan pejabat dan staf Kecamatan Luak yang selalu bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas selama ini” ucapnya

lebih kurang 5 (Lima) Tahun  2 (dua) bulan 5 (lima) hari mengabdi di Kecamatan Luak terlalu banyak suka dan duka yang alami dan minim kontribusi kepada masyarakat dalam melayani masyarakat dengan keseluruhan.

Atas nama pribadi dan keluarga kami memohon maaf atas segala kekurangan kami dalam menjalani amanah sebagai camat Luak, begitu jua salah dan khilaf kami baik yang di sengaja maupun yang tidak kami sengaja “ Ucapnya

“Harapan dan doa terbaik dari kami semoga dengan telah dilaksanakan serah terima Jabatan Camat yang baru akan membawa kecamatan Luak lebih maju dan sukses kedepannya “ tutupnya

Rasa syukur terucap dari Camat Luak yang baru RICKY EDWAR, S.Sos kepada Bupati Lima Puluh Kota dan kepada Ibu Ketua TPP PKKK Kabupaten atas segala amanah yang diberikan sebagai Camat Luak yang baru begitu jua kepada TP PKK Kecamatan yang baru

Beliau sangat amat berharap kerjasama dan bantuan semua unsur terkait untuk sama-sama bergandengan tangan dengan amanah yang diberikan bupati Lima Puluh Kota kepadanya  akan memajukankan dan mensukseskan Kecamatan Luak kedepannya.

“ Sebagai orang baru di Kecamatan Luak mohon kami diterima ditengah-tengah keluarga di kecamatan Luak, serta kami mohon arahan dan bantuan kita bersama,  untuk memajukan kecamatan Luak agar lebih maju dan sukses kedepannya “ ucapnya

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro dalam sambutannya tekankan Tugas Pokok dan Fungsi camat selain bertanggung jawab sebagai perpanjangan tangan Bupati, Camat juga bertugas dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta melayani masyarakat di Kecamatan.

Safaruddin Dt.Bandaro Rajo jua memaparkan bahwa pelantikan merupakan momentum untuk bersama-sama membangun Kabupaten Limapuluh Kota ke arah yang lebih baik serta bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di bagian lain dari sambutan, Bupati Safaruddin menyampaikan agar segenap komponen yang berada di wilayah kecamatan bergandengan tangan menyamakan langkah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, serta dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif dan memupuk kerja sama yang baik, agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

“ Camat dituntut mengenal lebih dekat wilayah kerjanya serta senantiasa berkoordinasi dengan forum pimpinan kecamatan (Forkopimca) di kecamatan masing-masing”

Lebih lanjut Bupati Safaruddin mengatakan jabatan Camat ini merupakan amanah yang besar, ia berharap nantinya Camat siap untuk memikul tanggung jawab tersebut dalam menjalankan serta memberikan sumbangsih bagi masyarakat Kecamatan Luak.

 “Semoga Sertijab ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja bagi saudara Camat dalam membangun daerah yang akan saudara pimpin nantinya,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Safaruddin berharap camat dapat bekerja sesuai aturan dan senantiasa menghindarkan diri dari segala tindakan dan perbuatan yang merugikan diri sendiri, pemerintah daerah dan masyarakat tentunya.

" Saya meminta Camat untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung kegiatan dan program PKK di tengah masyarakat Kecamatan Luak," tutupnya.

Acara Sertijab Camat Luak kali ini juga turut diselenggarakan Sertijab TP-PKK dari Ny. Yuda Wahyudi kepada Ny. Rina Ricky Edward yang dipimpin oleh ketua TP-PKK Lima Puluh Kota, Ny. Nevy Safaruddin. (arhye.Adm).

 

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback