KECAMATAN LUAK

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

FORKOPIMCA LUAK DAMPINGI DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PEMILU 2019

Admin
Selasa, 30 April 2019
385 Dibaca
...

Kec. Luak Camat Luak, Polsek LUHAK, DANRAMIL 04 LUAK, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Luak, PANWAS Luak, PPS se Kacamatan Luak Pagi ini Selasa (16/04/19) berkumpul mendistribusikan kotak surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kotak surat suara sebanyak 465 buah didistribusikan ke 93 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 4 Kenagarian yaitunya Mungo 32 TPS, Andaleh 17 TPS, Sungai Kamuyang 26 TPS dan Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang 18 TPS

Pendistribusian kotak surat suara maupun logistik kali ini, dilakukan PPK Luak dan Jajaran secara berkala pada setiap Nagari. Pendistribusian awal diberangkatkan ke Nagari Andaleh, Tanjuang Haro, Sungai Kamuyang dan Mungo dengan menggunakan 2 armada Mobil L3 dari gudang Kecamatan Luak dari jam 11.30 wib dan berakhir pada jam 20.30 Wib.

Camat Luak Drs. Muftil Wahyudi mengatakan, PPK Luak sudah melakukan tahapan tahapan sesuai dengan prosedur. “ dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim kegiatan pendistribusian logistik hari ini semoga berjalan lancar mari kita kawal bersama karna ini tangung jawab kita bersama. Bukan hanya pemerintah,” ungkapnya.

Kapolsek Luak IPTU AMIRWAN,SH mengatakan“ Ini adalah Tanggung Jawab kita bersama kami dari Kepolisian Republik Indonesia menurunkan personil pada masing-masing nagari dan pada tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan tujuan agar proses Pemilu serentak, 17 April mendatang berjalan sukses. Selain itu pada pendistribusian kali ini, polisi juga akan melakukan pengawalan secara ketat.

Ketua PPK Luak Zulfetri mengatakan “logistik Pemilu ini harus sudah sampai ke masing-masing TPS hari ini juga,  Di lain sisi di manapun saya berada dirinya selalu menyampaikan kepada masyarakat agar tidak golput. Sebab ini adalah hak masyarakat untuk memilih dan menentukan massa depan bangsa,” harapnya. (arhye/adm)

Berita terkait
Selasa, 04 Januari 2022 113 Dibaca
Selasa, 14 September 2021 331 Dibaca
Senin, 26 Juli 2021 320 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback